Tips untuk rangkaian bunga segar

10 Aug 2017

Anda tidak perlu menjadi florist berpengalaman untuk membuat rangkaian bunga yang sangat baik. Namun, ada sesuatu yang Anda butuhkan. Aku sedang berbicara tentang great tips untuk bunga. Dengan tepat trik dan petunjuk, Anda akan berubah kepala dengan pengaturan Anda. Artikel ini akan menunjukkan faktor yang paling penting yang akan membantu Anda membuat sesuatu yang Anda dapat dibanggakan. Pertama, Anda perlu tahu jenis bunga-bunga yang Anda gunakan. Sebagai contoh, Apakah Anda menggunakan bunga segar, kering atau artifisial? Untuk hasil yang baik, Anda harus memperlakukan tiga kategori bunga berbeda. Mari kita fokus pada bunga-bunga segar dan melihat bagaimana Anda dapat membuat pengaturan terbaik mungkin.

Untuk bunga segar, busa penahan air hijau akan bekerja dengan baik. Menjaga ini dalam pikiran. Hal ini juga baik untuk menyebutkan bahwa cokelat busa yang kaku untuk bunga kering dan buatan. Hal penting lainnya untuk dipertimbangkan adalah ukuran dari pengaturan. Ini akan ditentukan oleh ukuran wadah serta ukuran ruang yang Anda berencana untuk menggunakan. Banyak rangkaian bunga pergi salah ketika ukuran tidak proporsional. Bila Anda berencana untuk membuat pengaturan untuk meja makan Anda, pastikan Anda tetap cukup rendah. Tidak ada yang berubah orang lebih memiliki untuk mengintip melalui pengaturan untuk berkomunikasi. Sekali lagi, melakukan beberapa pengukuran yang akan bekerja dengan baik.

Rahasia yang lain ketika datang ke rangkaian bunga adalah dengan menggunakan bunga dalam berbagai tahap perkembangan mereka. Ini adalah untuk mengatakan bahwa Anda harus menggunakan tunas, pertengahan-mekar serta mekar penuh. Selalu menjaga bunga tinggi di pusat untuk memberikan banyak diperlukan keseimbangan dan Salon Kecantikan. Tunas harus diatur dengan aman di sisi. Ini adalah jenis warna, tekstur dan bentuk yang membuat besar pengaturan bunga dan dedaunan. Desain mengagumkan, bermain dengan semua faktor ini dan pastikan untuk menambahkan rempah-rempah dari berbagai. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dengan bunga-bunga yang terbuka.

Anda tidak pernah harus mengatur mereka menghadap ke depan. Contoh terbuka bunga termasuk mawar, Gerbera, Daffodils dan lain-lain. Pastikan bahwa mereka menghadapi sudut yang berbeda sesuai dengan keinginan Anda. Ketika Anda bekerja dengan Lili untuk rangkaian bunga, itu selalu penting untuk mengeluarkan benang Sari. Hal ini karena serbuk sari noda bunga. Juga, serbuk sari dapat noda pakaian dan bahkan perabotan. Mengeluarkan benang Sari akan memperpanjang umur bunga dan ini jelas merupakan hal yang baik. Warna juga memainkan peran besar dalam menciptakan pengaturan yang indah. Hal terbaik adalah untuk memiliki keseimbangan warna. Tidak berkonsentrasi satu warna pada satu sisi; tersebar di warna untuk membuat aliran pengaturan alami.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa memiliki rangkaian bunga ketat akan memfasilitasi stabilitas. Namun, yang terbaik adalah untuk meninggalkan beberapa ruang yang murah hati antara bunga-bunga. Seperti di alam, yang menampilkan terbesar akan menenangkan dan ketat pasti tidak menenangkan. Pastikan Anda menyembunyikan busa dan cara untuk melakukan ini adalah untuk mempekerjakan tampan kerikil dan kelereng toko bunga Cianjur. Anda juga dapat menggunakan kerang dan lapisan mereka menarik. Biarkan kontainer duduk pada permukaan yang tahan air untuk mencegah bencana air apapun. Ada begitu banyak tips lain untuk berbicara tentang tetapi dengan sedikit di atas, Anda akan mendapatkan kepala Anda keluar dari perairan awam dan mulai melihat keanggunan yang mengambil bentuk dalam pengaturan Anda.


TAGS bunga segar rangkaian bunga bunga


-

Author

Follow Me